STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN CEPAT SAJI KENTUCKY FRIED CHICKEN KOTAMOBAGU

Penulis

  • Abdul Ashaf Mamonto Manajemen- Universitas Dumoga Kotamobagu Penulis

Kata Kunci:

store atmosphere,lokasi,keputusan pembelian

Abstrak

Suasana toko adalah suasana terencana yang sesuai dengan pasar sasarannya dan yang dapat menarik pelanggan untuk membeli. Lokasi merupakan keputusan yang dibuat perusahaan dimana perusahaan harus bertempat dan beroperasi. Proses Keputusan Pembelian merupakan bagian dari perilaku konsumen. Terdapat beberapa tahap yang dilakukan konsumen dalam melakukan proses keputusan pembelian. Tujuan penelitian adalah mengetahui pengaruh antara store atmosphere dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada restoran cepat saji kentucky fried chicken kotamobagu. Penelitian ini adalah jenis penelitian asosiatif. Metode analisis yang digunakan regresi berganda dan uji hipotesis. Store atmosphere dan lokasi secara bersama berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada restoran cepat saji kentucky fried chicken kotamobagu.

Unduhan

Diterbitkan

2024-01-10